You Are Here: Home - Kependudukan - Kartu Keluraga Terbaru

Draft KK (Kartu Keluarga) terbaru yang dikeluarkan Dinas Kependudukan Kota Depok telah selesai, dalam waktu dekat akan dibagikan kepada warga RW 12 Depok Maharaja, silakan dikoreksi sebagaimana mestinya.

Dalam waktu dekat kami akan membagikan Draft Kartu Keluraga (KK) yang resmi dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan Kota Depok.

Data ini berdasarkan hasil isian warga yang telah diedarkan pada bulan Agustus 2007 dengan mengisi formulir F.01 yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan Kota Depok.

Silakan warga mengoreksi Draft KK tersebut dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Jika ada nama yang salah ketik (spelling) silakan dikoreksi langsung pada Draft KK tersebut.
  • Bagi warga yang akan memasukkan (menambahkan) anggota keluarga dalam KK, silakan melampirkan surat keterangan pindah dari alamat asal.
  • Bagi warga yang belum terdaftar, silakan mengisi formulir F.01 (dapat diperoleh di Ketua RT masing-masing) dengan melampirkan foto copy KK dengan alamat RW-12 Depok Maharaja Kota Depok.
  • Bagi warga pendatang atau belum memiliki KK dan atau KTP RW-12 Depok Maharaja Kota Depok, silakan mengisi formulir F.01 dengan melampirkan surat pindah dari alamat asal.
  • Warga yang akan memasukkan nama anak (baru lahir) dilampirkan akte kelahiran atau surat kenal lahir, dan Foto Cypy Buku Nikah.
  • Kepada ketua RT dimohon mengisi formulir data jumlah penduduk yang telah disediakan.
Catatan penting yang harus dikoreksi adalah alamat karena sebagian besar tidak ada alamat lengkapnya (Blok dan Nomor Rumah)

Demikian untuk diketahui seperlunya

Pengurus RW 12 Depok Maharaja


Tags: Kependudukan