You Are Here: Home - Sampah - TPS Depok Maharaja Sudah Bersih

Alhamdulillah, upaya kita mengetuk kepedulian para pihak terkait telah berhasil. Kemarin 6 Oktober 2009 Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPS) Depok Maharaja telah dibersihkan sampai terlihat lantainya.

"Pak TPS kita bersih banget sampai lantainya aja keliatan" demikian Komentar salah satu warga di RT 5 RW 12 kepada saya yang disampaikan Rabu pagi sebelum berangkat kantor.

Menurut laporan yang saya terima tadi malam, Selasa siang datang escavator mini dan beberapa truk sampah dari DInas Kebersihan Kota Depok yang membersihkan dan mengangkut gundukan sampah yang ada ditengah-tengah perumahan Depok Maharaja. Tengah hari kondisi TPS telah bersih dan rapi kembali.

Terkait dengan itu saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah peduli terhadap lingkungan kita, dan juga terimakasih kepada rekan kami di Pemkot Depok yang telah membantu berkomunikasi dengan Dinas Kebersihan Kota Depok.

Masih ada yang menggelitik dalam pikiran saya karena ada pihak pembuang sampah liar menggunakan motor yang hanya dibuang di depan pintu TPS, perhatikan foto yang kami ambil Rabu pagi pk 06.15 am, beberapa karung sampah mulai berserakan didepan pintu TPS.

Tags: Sampah