You Are Here: Home - Sampah - Sampah Lagi di Depok Maharaja

Temans..
Sekitar 10 hari lalu saya ketemu Bu Telly. Salah satu topik obrolan soal UPS, krn saya memang ingin terus "tagih" masalah satu ini. Intinya Bu Tely bilang;

  • Bahwa karena sampai batas waktu yg ditentukan Pemkot tetap tidak ada titik temu soal pembebasan lahan buat jalan menuju lokasi UPS di belakang Blok S maka "jatah" UPS untuk Depok Maharaja dialihkan ke Rivaria yg mereka anggap sdh punya lahan dan masalah sampahnya juga tak kalah pelik dan hrs cepat ada jalan keluarnya.
  • Untuk UPS Depok Maharaja developer sedang nego dengan pihak ketiga untuk belisendiri, tidak ngambil pembagian dari Pemkot yang notabene harus antre lagi daribelakang di antara pengusul yg lain. "Dengan membeli sendiri, kita tidak terikatpada keharusan menyertakan sampah dari pihak lain, Pak. Jadi UPS yg akan kita beli nanti, khusus untuk warga Depok Maharaja aja. Lagipula, dengan demikian kt tidak direpotkan lagi dengan urusan membuat jalan buat sampah di luar perumahan. Lokasinya tetap di S-6, jadi kita tinggal buka arkon aja, krn khusus sampah warga kita saja" Demikian detail Bu Telly menjelaskan.
  • Menurut saya ini solusi bagus, untuk memecahkan masalah sampah di Blok G ygsetiap hari menggangu penciuman dan pemandangan mata kita.

NB: Waktu berlalu, tak terasa Februari bulan depan kami sudah memasuki masa 3 (tiga) tahun menjadi Pengurus Forum Warga Depok Maharaja. Jadi mungkin pertengahan Februari kami akan undang warga DM untuk bertemu membahas masalah ini

Kami menerima jika ada yg berkenan memberi masukan

Terima Kasih

Firdaus Masrun
Ketua Forum Warga Depok Maharaja

Tags: Sampah